SERTIJAB KACABDINDIK KAB. JOMBANG DAN KEPALA SMK NEGERI GUDO

1

Selasa, 3 September 2024 pukul 10.00 – selesai di SMK Negeri Gudo dilaksanakan serah terima jabatan kepala sekolah SMK Negeri Gudo dari Bapak Sulikan, S.Pd. M.M. kepada Plt. Mu’alim S.Pd.,M.Pd. dan Kepala Cabang Dinas Pendidikan Wilayah Kabupaten Jombang dari, Sri Hartati S.Sos.,M.M., kepada Plt Dra. Evi Dwi Widadjanti.

Acara berlangsung hikmat dengan dihadiri oleh Ka.Cabdin Pendidikan Wilayah Kabupaten Jombang, Provinsi Jawa Timur Sri Hartati, S.Sos.,M.M., Dra. Evi Dwi Widadjanti, M.M. beserta, Kepala SMK Negeri Gudo Bapak Sulikan, S.Pd., M.M dan Mu’alim S.Pd.,M.M., serta Ka.Subag TU Cabdin Pendidikan Wilayah Kabupaten Jombang Ulil Muamar S.Sos., Muspika Kecamatan Gudo, segenap jajaran komite SMK Negeri Gudo serta, guru, karyawan, dan tamu undangan. 

Kegiatan ini dibukan dengan sambutan pertama dari kepala SMK Negeri Gudo Lama Sulikan S.Pd., M.M.
“kami mohon maaf kepada seluruh dewan guru, staf dan karyawan serta Komite SMK Negeri Gudo jika selama bertugas ada salah ucap atau tindakan saya, mohon maaf sebesar besarnya., Sambutnya.

Pada kesempatan yang sama, Bapak Mu’alim, S.Pd., M.Pd., selaku Plt Kepsek SMK Negeri Gudo yang baru mengucapkan, “saya sampaikan ucapan terima kasih kepada Bapak Sulikan yang sudah mengantar SMK Negeri Gudo menjadi SMK PK dan kepada semua dewan guru serta staff dan karyawan yang sudah bersatu bersama demi, kemajuan SMK Negeri Gudo,” ungkapnya. 

Selamat kepada Kepala sekolah yang telah diberikan amanat untuk mengemban tugas yang mulia ini. Semoga dapat menjalankan tugasnya dengan lancar dan sukses selalu sehingga menjadikan SMK Negeri Gudo lebih baik lagi.

Bagikan ini :

Berita Terkait

INFO PPDB 2024